Categories
Nonsense that's life

privacy

KEnapa ya sekarang yang  namanya ruang privat kok seperti udah nggak dihargai lagi? why is it so important to know about other people’s lives?? makan tuh infotainment!! emang udah nggak ada informasi yang lebih berharga buat disimak apa ya? menghibur juga nggak.. heran, bikin penonton jadi lebih bloon, dan seolah-olah ngasih justifikasi bahwa sah-sah aja […]

Categories
Nonsense that's life

ruang tunggu

Beberapa hari yang lalu keadaan Jakarta yang dilanda hujan deras memaksa gue untuk menunggu. Dan gue sangat tidak suka menunggu. Come to think of it, who does? Kenapa ya rata-rata orang tidak suka – bahkan benci – menunggu? Sering sekali kan, kalau orang diminta menjawab pertanyaan : apa yang paling loe benci? Maka, mereka akan […]

Categories
Nonsense

kata-kata

hari ini gue dapet bulletin yang minta diisi hanya dengan satu kata yang bisa bener-bener menggambarkan masing-masing kategori. terus, gue mentok. entah kenapa, di setiap kategori itu (tadinya) gue secara otomatis menjawab dengan kalimat atau setidaknya frase. Yang pasti bukan hanya satu kata. Terus akhirnya gue kepikiran,, kenapa ya sekarang kok bahasa indonesia seperti hampir […]