Categories
New Year

Halo, 2016

Selamat tahun baruuuuu. Tadi malam, mungkin pertama kali sejak 20 tahun terakhir : gw tidur saat pergantian tahun. Bahahahah… Di keluarga besar gw, tahun baru menjadi momen yang lumayan penting soalnya. Nggak ada alasan filosofis apapun sih, lebih karena bokap nyokap seneng aja acara lucu-lucuan yang rame-rame gitu. Maklumlah dulunya suka party. Waktu gw kecil, […]

Categories
New Year

Hello, 2015!!!

Hari pertama bekerja di 2015 (karena tanggal 2 cuti), mau bikin resolusi ah : COMMIT to a beauty routine. Karena eh karena, sabun mahal maupun alat canggih pasti tetap nggak ngefek kalau tidak digunakan secara konsisten dan disiplin. PLAN a working schedule. Supaya waktu di kantor jadi efektif dan efisien — *uhuk jangan dipake blogging […]

Categories
New Year

2013-2014

Sekali lagi membuktikan kalau gw anaknya anti mainstream  : bikin posting pergantian tahun setelah tahunnya berganti. Huahahaha, maksaaaaa. 2013 Highlights Yang paling jelas, tentunya adalah HAMDAN! Alhamdulillah dikasih kepercayaan, dan alhamdulillah juga hamilnya nggak nyusahin. Adalah mual-mual dikit tapi nggak signifikan, yang paling penting kayaknya saya lagi di-mentoring sama yang di atas supaya berhenti jadi orang egois dan […]

Categories
New Year

2012

Buat saya, setiap tahun pasti ada temanya masing-masing. Tahun 2010 dulu temanya adalah single and ready to mingle (halah), 2011 temanya adalah jalan-jalan, maka 2012 ini ternyata temanya adalah perubahan besar-besaran.  Saya membuat keputusan besar untuk resign dari perusahaan tempat saya bekerja pertama kalinya, di mana saya sudah meniti karier selama 5 tahun. Pindah ke perusahaan dengan […]

Categories
New Year

Nilai raport 2009

Sekitar setahun yang lalu, gue membuat daftar resolusi 2009. Sekarang tahun 2010 sudah joget-joget gembira di hadapan gue, dan tampaknya sudah saatnya gue mengevaluasi tahun 2009 sekaligus coba-coba bikin resolusi 2010. Ok, satu satu ya kita bahas resolusi sok optimis gue tahun lalu. 1. Belajar nyetir » ini sudah jelas gagal total. TOTAL. Bahkan gue […]

Categories
New Year

Sing for Resolutions…?

seperti biasa, tahun baru membawa banyak usaha2 pembaruan. mulai dari yang benar2 baru, maupun gagasan lama yang baru teringat lagi. hehehehe… tahun ini gue rencananya mau bikin resolusi yang feasible dan bisa menyentuh masing-masing aspek dalam hidup gue. tahap pertama adalah melakukan badai otak (brainstorming. haha. iya gak lucu terjemahannya) buat ngumpulin hal2 apa aja […]

Categories
New Year

The Journey of 2008

Di hari menjelang pergantian tahun, mungkin menjadi saat yang tepat untuk berefleksi dan berINTROPEKSI (bayangin ya, hari ini ada salah satu presenter berita yang gue gak tau namanya melafalkan kata INTROSPEKSI menjadi INTROPEKSI. Edan.) anyway, kembali ke topik semula, ini mungkin menjadi saat yang tepat untuk refleksi dan introspeksi. Memang sangat klise, ketika momen menjelang […]

Categories
New Year

New Year, (hopefully) New Enthusiasm

Kalaw suatu hari anda sempat melewati meja kerja saya di kantor, hanya satu saran saya : mending melihat ke arah lain. kenapa eh kenapa? karena eh karena gue adalah salah satu orang yang memiliki tendensi 0% untuk menderita Obsessive Compulsive Disorder. I am THAT messy and unorganized. Mak-dar-it meja gue lebih menyerupai lokasi bekas kerusuhan […]