(Bitter)Sweet November

Kenapa sweet?

Karena wedding anniversary, bebiiih… Tahun kedua pernikahan, alhamdulillah masih banyak greget-greget kasmaran yang dirasakan, meskipun kini harus pintar mencari waktu dan tempat buat melepas rindu. Yeeee, siapa suruh co-sleeping?

Kadang ada untungnya masih tinggal di rumah orang tua, sih : “Ma, titip anak ya, aku mau bikin anak kedua dulu” Bwahahahaaha…. well, not exactly.

Sweet yang kedua, akhirnya berat badan si hurufkecil nggak masuk kategori rendah lagi. HORE!

Kenapa bitter? Karena banyak keputusan besar yang harus dibuat di bulan November, salah satunya seputar karier. Sebenernya sih harus banyak bersyukur ketika diberi kebingungan memilih antara yang baik dan yang lebih baik. Tapi tetep aja, milihnya susah karena takut nyesel. Aku anaknya gampang menyesal soalnyah. Terus laksana pengecut tulen buang bodi ke suami : Abang aja deh yang milihin yaaaa, adek bingung! Yang tentu aja nggak digubris hahaha

Ya sudah, bismillah aja ini pilihan yang terbaik dari dua yang baik. AMIN.

Etapi kok dengan pilihan yang sudah diambil, berbuntut sering lembur dan sekarang hurufkecil pileeeek. Kasian banget ya liat anak bayi sentrup-sentrup gitu, hidung bumpet susah nafas. Berbekal semprotan NaCl untuk mencairkan ingus, alat untuk sedot ingus, transpulmin, sama baskom air panas yang ditetes minyak kayu putih begadang deh semaleman ngurus anak bayik. Tadi ditinggal ke kantor masih meler, meski untungnya tetep aktif dan ceria. Bener deh nak, kamu bayi yang pengertian banget sama mamanya :’)

Cepet sembuuuuh!!!!

Advertisements

Author: and.i.try

corporate slave by day. poet by night. rock chick by default. eats cupcakes with a sip of nonsense.

5 thoughts on “(Bitter)Sweet November”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s