38th Week – Updates

Setelah post mellow yang sebelumnya, mari kita netralisir dengan beberapa hal menyenangkan yang terjadi belakangan ini yaa…

Bobot Nambah

Setelah diomelin dokter dan pada akhirnya dikasih susu khusus penambah gizi, maka Kid A sukses naik bobotnya 300 gram dalam 6 hari saja. HOREEEEE!!! Artinya nggak perlu dipaksakan lahir sekarang, masih bisa menunggu dengan sabar sampai anak ini siap melihat dunia. Sehat-sehat ya sayangku. Ini kayaknya berkat cuti juga sih, nggak ada lagi stress karena harus debat kusir dengan aneka jenis orang kantor yang “unik-unik”.

Ibunya nambah berapa? Oh tentunya nambah 1 kilo dooong dalam 6 hari itu mwahahahhaha… Biariiin yang penting anak sehat insyaallah

Makasih juga ya buat temen-temen yang udah ikut bantu doa 🙂

Panik Belanja

Bumil yang satu ini terkadang keliwat santai, sampai di saat terakhir pun banyak perlengkapan yang belum ada. Mau jalan-jalan belanja udah dipelototin orang serumah karena nggak boleh kecapekan dan akhirnya tentu beralih ke online shopping ajah. Nanti mau bikin review ah OLS yang terpercaya dan direkomendasikan, siapa tahu ada yang butuh.

Gimana kelanjutan kisah prahara OLS waktu itu? Akhirnya selesai juga setelah gw mengeluarkan ancaman untuk nulis di blog dan forum buibu kalau masalahnya berlarut-larut. Barang datang sesuai spec yang diminta, lebih cepat sehari dari tenggat waktu yang gw tentukan. So case closed lah ya, tapi gw sih nggak akan belanja di situ lagi. Hihihi…

Suami Hebat

Jadi sejak dulu, gw nggak pernah membayangkan punya anak. Bukan berarti nggak mau ya, tapi nggak pernah kebayang aja, bukan hal pertama yang muncul ketika ditanya soal cita-cita atau harapan. Semakin dewasa, baru deh naluri perempuannya mulai muncul sedikit, dan ada kerinduan untuk punya anak. Tapi pada saat keinginan itu muncul pun, gw tau dan sadar banget, bahwa gw nggak akan sanggup jalanin itu sendiri.

Alhamdulillah si abang suami ini tergolong sabar dan suportif. Sabarrrrr bener kalau istrinya lagi kesambet hormon ini itu. Suportif, meskipun pelit kata-kata tapi tepat sesuai kebutuhan. Terima kasih yaa suamiii *kecupkecup* I’m sure I can’t do this without you.

Baby Shower

Sempat putus asa kayaknya nggak bakal ada kejadian. Alkisah temen-temen terdekat ini semuanya berada di tahapan hidup yang lagi nggak sinkron sama gw. Sampai sekarang gw menganggap mereka jaringan pengaman sosial yang kayaknya kalau dulu nggak ada mereka gw udah gila kali menghadapi aneka permasalahan perempuan single. Waktu awal gw mau nikah, semua masih aman lancar karena mereka juga masing-masing dalam relationship yang serius. Eh tapi ternyata satu persatu pacarnya pada gugur, dan … ya bahasan jadi berbeda aja.

Gw mulai susah bagi waktu nongkrong bareng karena sibuk ngurus kawinan, mereka juga bingung kenapa gw stress amat sik ngurus kawinan yang cuma event beberapa jam ajah. Biasalah, beda prioritas. Dan gw paham karena pernah berada di posisi mereka juga kan. Akhirnya frekuensi ketemuan nggak bisa sesering dulu, apalagi sejak gw hamil karena yaa gw lumayan ngerepotin sih : gwnya nggak bisa pulang kemaleman padahal mereka baru pada pulang kantor jam 8an, nongkrongnya harus di tempat non smoking, endebray endebray.

Bahkan sampe mengeluarkan komen desperado di whatsapp group sambil bilang “kok kalian nggak pernah nanya kondisi kehamilan gue siiiih, kok nggak nanya-nanya wishlist sihhh, gue kan udah mau lahiran iniiih” yang akhirnya direspon dengan…nol besar. Mwahahaha keki deh ih. Ternyata eh ternyata mereka waktu itu sudah kongkalikong dengan abang suami untuk bikin surprise shower di rumahkyu.

Maka kemudian pada suatu akhir minggu, dengan kondisi tuan rumah belum mandi dan super lepek, terjadilah baby shower yang diidam-idamkan. Lengkap dengan latihan masang popok, cupcake dan smoothies buat nambahin bobot janin & bumil, dan tentunya yang terlucu : hadiah kuda-kudaan kayu untuk si bayi bershio kuda kayu.

Thanks so much girls!! Kisses always.

20140219-104844.jpg
Baby Shower Dadakan
:’)

Advertisements

Author: and.i.try

corporate slave by day. poet by night. rock chick by default. eats cupcakes with a sip of nonsense.

5 thoughts on “38th Week – Updates”

    1. kayaknya kata kuncinya di “sounding” deh ahahaha, soalnya gw sering kasih petunjuk2 ke temen2 sama suami minta dibikinin huahahahahahaha aku manipulatif
      nah mungkin bisa jadi motivasi bikin adeknya arinkuk? *eh *loh

    1. hehe iya lucu ya, aku juga pengen naikin tapi takut jebol hahaha, jadi sekarang diplastikin dulu biar nggak berdebu sampai anaknya lahir dan udah bisa main kuda-kudaan
      kalau nggak salah ini bisa order online Non tapi aku lupa linknya apa hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s