Wishlist

Ciyeeeeh, ngarep ada yang baca kali ya… Padahal sodara dan temen-temen deket kayaknya nggak ada yang pernah baca blog ini sih, tapi ya siapa tauuuuu *uhuk *ehem

Usia kehamilan makin deket 7 bulan yang artinya udah mulai boleh belanja. Wasek!! Jadi jadi apa wishlistnya?

Baby Shower

Lah ini kan bukan belanjaan?

Tapi akyu ingiiiiiiin dibikinin baby shower!! Apalagi dulu waktu mau nikah nggak ada yang namanya bachelorette, nggak ada bridal shower, nggak ada after party, puh nggak seru! NGGAK SE RU!

Awalnya mau dibikin bareng Mitoni, tapi setelah dipikir-pikir jadi males karena :

  1. Kalau Mitoni harus undang tante-tante dan para sesepuh, yang artinya acara jadi nggak seru
  2. Mitoni artinya bakal keluar uang lagi buat sewa gebyok ini itu. Ini bukan keinginan sendiri sih, murni karena si mamah itu paling nggak bisa bikin acara yang setengah-setengah.Β  Kudu all out!
  3. Pingin dekor baby shower lucu-lucu, pake baju lucu-lucu dengan games lucu-lucu. Kayaknya kalo digabung mitoni udah keburu masuk angin pasca siraman terus capek hahaha.

Akhirnya karena Mitoni nggak jadi – dan membuat nyokap jadi agak ngambek – gw jadi nggak enak mau bikin baby shower. Hihihi… Tapi kalo dibikinin kan lain cerita kan yaaaa… I wish!

Stroller

Ini yang paling bikin excited belanja, semata-mata karena suami juga bisa ikut semangat. Doi kan true rider ya, paling doyan sama mobil motor dkk. Nah stroller ini pun dianggap si abang sebagai the baby’s first ride, jadi kudu pilih yang kece.

Ternyata stroller mahal yakkkk, padahal setelah baca sana-sini sebenernya stroller ini bukan termasuk first priority untuk dibeli sebelum lahiran. Soalnya kebutuhan stroller anak berubah seiring usianya. Newborns butuh yang bisa full reclining, sedangkan untuk usia sekian bulan udah nggak perluΒ  full reclining, terus begitu anaknya udah bisa jalan banyak juga yang udah sama sekali nggak pake stroller. Toh bisa sewa juga dulu untuk tahu mana yang paling nyaman buat si anak.

Tapi ya tetep aja naksir sik liat-liat aneka stroller. Hasrat belanja tak tertahan hakhakhak, apalagi kalau liat yang ini :

Cakep yak…

TAPIH

MAAA

HAAAAAL!!!

Gila aja harganya di Mothercare 17 juta, bisa terbang apa gimana? Di online shop sih ada yang jual 12 juta tapi ya tetep ajeh, emangnya punya pohon duit??

Nah kalau sang suami, punya idaman yang lain hasil liat-liat di Mothercare. Stroller merk Oyster ini menurut si abang paling kokoh dan stabil di antara stroller lainnya (beneran dicobain satu-satu sama dese mak). Tapi sayang harganya masih di atas budget kami sih, dan pilihan warnanya terbatas banget.

 

Pilihan motif yang ini sih ciamik sekali yaa

Akhirnya setelah menghabiskan banyak sekali waktuΒ stalking aneka stroller yang digunakan para warga Jakarta, kami naksir sebuah merk yang nampak kokoh dan ternyata penampakannya pun ciamik yaituuu Mamas & Papas Sola!

I am in loveeee with this color

Harga masih masuk budget lah kalau lihat di aneka online shop perlengkapan bayi, tapi nampaknya akan cek ke ITC juga siapa tahu bisa dapat harga yang lebih miring.

Breastpump

Buat ibu bekerja ini penting banget ya kayaknya, maka kemudian aku dilema : Unimom atau Medela? Semua ibu bekerja yang gw tanya pada bilang Medela juaranya, tapiii itu karena mereka belum pernah coba Unimom. Abis Medela kok mahal sih? Kok mahal sih? Kok mahal sih…sih…sih…

Jadi sejauh ini nampaknya masih napsir sama Unimom. Awalnya mengarah ke Forte karena bisa double pumping, tapi baru tahu belakangan kalau mesinnya harus dicolok selalu sambil mompa. Sedangkan di kantor nggak ada nursing room, yang artinya mompa harus dilakukan di kamar mandi (hiks!) atau di ruang meeting manapun yang kebetulan kosong.

Maka, haloooh Unimom Allegro! Mesin bisa pake batre, bisa dicolok listrik, dan bisa nambah selang untuk jadi double pumping. Harga jauh lebih mending kayaknya daripada Medela Freestyle.

Kok pink sih warnanya? Nggak ada warna lain?

Mmm apa lagi ya wishlistnya? Masih bingung, masih browsing, masih comparison sana sini terus. Marilah kita tutup posting ini dengan wishlist yang sebenernya nggak penting tapi lucu aja …

Seandainya ada yang versi Tigger aja…
Advertisements

Author: and.i.try

corporate slave by day. poet by night. rock chick by default. eats cupcakes with a sip of nonsense.

1 thought on “Wishlist”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s