26 weeks

Untuk kedua kalinya membelot dari dokter Bowo… Hiks, cepat sembuh ya doook anak saya kangen mau ketemu dokter. Ibunya lebih kangen lagi mau nanya buanyaaaak.

Akhirnya ke dokter Rizka yang alhamdulillah sama detailnya, sama komunikatifnya πŸ™‚

Berat janin βœ… alhamdulillah udah masuk range berat normal
Posisi janin βœ… semoga terus sampai full term ya nak
Posisi plasenta βœ…
Jumlah air ketuban βœ…

Semoga bisa terus sehat dan lancar sampai lahiran nanti. Amin!
Semoga bulan depan bisa ketemu dokter Bowo. Amiiiiiin yang panjang!

Btw nampang dulu ah penampakan terbaru. Rambutnya udah kayak sadako ya, tolong diabaikan karena mmm sekarang sudah dibabat! Hihiy!

20131125-211047.jpg

Advertisements

Author: and.i.try

corporate slave by day. poet by night. rock chick by default. eats cupcakes with a sip of nonsense.

2 thoughts on “26 weeks”

    1. Hahaha iya ya non? Kayaknya turunan dr nyokap sih, dulu nyokap waktu hamil anak pertama kedua bentuknya juga gituh membesar di perutnya banget.
      Tapi ini kan baru 6 bulan, kata org biasanya bulan 7-9 baru berat jadi naik drastis banget. Hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s