Idola Baru : KO!

Tahu Pentatonix kan? Grup acapella ini emang keren banget, dan saya paling suka sama dua karya mereka yang ini :

sama ini

Jenius! Naaah seperti biasa di kelompok musik apapun saya pasti tertariknya selalu sama pemain bass atau pemain drum. Begitu juga Pentatonix, saya merasa kekuatan mereka ada di beatboxernya, yang menambah dimensi pada aransemen mereka. *ejiyeeeh kayak ngerti aja sih lo Ndied*

Browsing lebih lanjut soal mas Kevin Olusola (yang punya nama beken KO), membuat saya berikrar kalau dia akan jadi idola baru saya. Ini orang kayaknya optimal banget lho penggunaan sel-sel otaknya.

Ternyata, Pentatonix menemukan si KO ini akibat video Youtube nya yangย viralย yaitu pas dia main cellobox. Benda apa itu? Ternyata cellobox artinya adalah

doi

main

cello

sambil

beatbox

..

.

EDYAN!

Apa sih yang doi nggak bisa?

Keren ah pokoknya si KO ini. Saya nge-fans! Hai anak kecil di perut, nanti gedenya semoga multitalenta kayak gini ya… Buat yang pengen tahu cellobox itu apa, monggo ditonton pidionyah.

Advertisements

Author: and.i.try

corporate slave by day. poet by night. rock chick by default. eats cupcakes with a sip of nonsense.

1 thought on “Idola Baru : KO!”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s