Fitting #1 – Kostum Akad

Masih ingatkah anda dilema saya mengenai bahan ciamik inih?

sumber dilema terdahulu

Berhubung Mama minta akad dengan kostum Jawir, maka daripada pusing-pusing akhirnya saya nyontek mengambil inspirasi dari kebaya nikahnya Marcella Zalianty yang indang :

jreng jreng jreeeng. source from KapanLagi.com (sungguh aku bagaikan stalker seleb)

Huhuhu nggak kreatif ya pilih modelnya, karena emang bahannya juga mirip banget sama bahan kebaya Marcella di foto ityuh (tentunya dengan kualitas KWnya ehehehe, kalo bahan dia sih harga semeternya kayaknya bisa buat beli tas bermerk deh).

Dan setelah semalam si penjahit ngajak fitting, ih ternyata ciamik beneran kok. Simple memang, tapi memang itu yang saya inginkan, karena menurut saya motif bahannya juga sudah bagus. Cuma pas ngaca, kok rasanya belum terlihat bersinar-sinar layaknya calon manten yah? Beda sama waktu dulu fitting kebaya lamaran.

Apakah ini efek jarang luluran?

Atau efek lagi mutung akibat berbagai kompromi di aspek nikahan lainnya?

Atau emang karena belum mandi?

Yah apapun alasannya, saya mulai tertampar untuk memulai perawatan henbodi & muka mulai dari sekarang. Ya ampun ini udah tinggal 93 hari lagi loh, masa iya belon mulai gosok-gosok badan sampe mengkilap setiap hari?

Wahai hawa pengantin, lekaslah datang! *prokprokprok*

Advertisements